Selasa, 29 November 2016

Puncak Becici

Pantai udah, museum udah, monumen udah, apalagi ya yang belum?
Yang sejuk-sejuk boleh nih! Hehehe

Iyaps! Kali ini aku bakal bahas tempat yang bias menyejukkan hati, waseekkk

Namanya ‘Puncak Becici’. Tempat wisata ini berada di daerah Dlingo, Bantul (google maps). Sebenarnya tempat wisata ini tidak jauh beda dengan tempat wisata hutan pinus yang ada dibawahnya. Yang membedakan adalah pemandangan yang disuguhkan. Kalau hutan pinus hanya berisi pohon-pohon pinus, di Puncak Becici ini ini selain disuguhkan pemandangan tengah hutan, kita juga disuguhkan keindahan alam yang membentang dibawahnya.

Yang menjadi ciri khas dari tempat wisata ini adalah tempat-tempat foto yang tersebar di puncaknya yang berada diatas pohon. Sehingga memungkinkan kita untuk mendapatkan gambar dengan pemandangan yang lebih luas bentangan alamnya. Udah di puncak, diatas pohon lagi? Jos kan?

Di tempat ini tidak dikenakan biaya masuk, hanya disediakan kotak untuk menyumbang seikhlasnya. Tapi kita juga harus punya rasa tanggung jawab untuk menjaga tempat ini sehingga sebaiknya kita menyisipkan sebagian rezeki kita untuk membayar keindahan yang tiada duanya, ya nggak? Dan kalau kalian ingin foto yang diatas pohon itu tuh, kalian hanya dikenakan biaya Rp 2000 saja. Murah, dapat foto bagus(pake kameranya sendiri tapi hihi ).  Dan hanya dikenakan untuk biaya parker pastinya hehehehe

Berikut foto-foto yang bersumber dari pribad dan internet

Selamat menikmati!









Tidak ada komentar:

Posting Komentar